Home » » Download Ost Untuk Selamanya MNCTV 2017 Mp3

Download Ost Untuk Selamanya MNCTV 2017 Mp3


Album : Soundtrack Magpahanggang Wakas
Genre : Pop
Size : -
File Format : Mp3

Setelah kesuksesannya menayangkan On The Wings Of Love dan Pangako Sa 'Yo dengan bintang-bintang yang fresh, cantik, dan tampan serta suasana yang baru, kali ini MNCTV sebagai pionir tayangan drama Filipina kembali menghadirkan drama terbarunya yang akan segera menghiasai layar kaca tv sobat yang berjudul Untuk Selamanya atau judul aslinya Magpahanggang Wakas.

Magpahanggang Wakas kalau diartikan dalam bahasa Inggris I'll Never Say Goodbye adalah drama yang tayang pada 19 September 2016 hingga 6 Januari 2017 dengan jumlah episode sebanyak 80. Sinetron ini terinspirasi dari film tahun 80'an dengan judul Kastilyong Buhangin. Dengan bintang-bintang top Filipina seperti Jericho Rosales, Arci Munoz, John Estrada sepertinya akan mampu bersaing dengan sinetron-sinetron yang sekarang juga sedang booming.

Garis besar cerita drama ini adalah mengisahkan tentang cinta segitiga yang memang banyak diusung dalam berbagai sinetron, namun dengan suasana serta pemain yang beda akan membuat sinetron ini layak untuk dijadikan tontonan bukan tuntunan ya... hehehehehe

Ketika melihat drama ini mungkin sobat juga tertarik dengan soundtracknya, untuk itu pada detik ini mimin akan membagikan soundtrack sinetron Untuk Selamanya secara gratis dan mudah didownload untuk sobat semua. Sering-sering mampi ya gan..

Download Ost Untuk Selamanya

Link 1  |  Link 2  |  Link 2